Sukses

Satu Lagi Jurnalis Cantik yang Digosipkan Selingkuhan CR7

Salah satu wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ronaldo adalah jurnalis cantik asal Meksiko, Ines Sainz.

Liputan6.com, Madrid - Beberapa hari lalu, koran ternama di Portugal, Correio da Manha mengungkapkan sejumlah nama wanita seksi yang menjadi selingkuhan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Munculnya sejumlah nama wanita selingkuhan Ronaldo itu setelah adanya komentar dari Irina Shayk (mantan kekasih Ronaldo). Model seksi asal Rusia itu menyebut dirinya seperti orang bodoh karena mempercayai Ronaldo.

Irina menyebut bintang berusia 30 tahun tersebut telah berselingkuh dengan ribuan wanita seksi dari seluruh penjuru dunia. Kisah cinta gelap Ronaldo terungkap setelah Irina memeriksa telepon genggam milik sang bintang.

"Cristiano mengkhianati saya dengan puluhan wanita. Saya selalu percaya kepadanya, tapi sejak saat itu saya kecewa dan merasa tertipu. Saya seperti orang bodoh di mata Ronaldo," ungkap Irina singkat.

Salah satu wanita yang disebut sebagai selingkuhan Ronaldo adalah jurnalis cantik asal Meksiko, Ines Sainz. Hubungan gelap keduanya diduga terjadi di Brasil ketika Piala Dunia 2014 di Brasil tengah berlangsung.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/889880/original/093531000_1433129872-im.jpeg

Namun, wanita berambut pirang tersebut membantah dirinya mempunyai skandal perselingkuhan dengan mantan bintang Manchester United. Inez mengatakan, itu hanya gosip murahan yang bertujuan menghancurkan kariernya.

"Jelas itu tidak benar. Dalam kehidupan, saya sudah terbiasa berjumpa dengan rumor tersebut," kicau Inez di Twitter pribadinya, dikutip dari Don Balon Rosa.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sebelum isu perselingkuhan dengan Inez menyebar, Ronaldo juga sempat dikabarkan mendekati seorang jurnalis cantik, yakni Lucia Villalon. Dia adalah mantan reporter Real Madrid TV.

Kedekatan CR7 dengan Lucia sudah berlangsung lama. Lucia sering mewawancarai peraih tiga Ballon d'Or tersebut secara eksklusif, baik sebelum atau sesudah bertanding.

Lucia Villalon 2

Tubuh seksi, kepintaran dan mata indah Lucia tampaknya membuat Ronaldo terpana. Terlebih lagi, sifat Lucia yang sangat dewasa membuat hati pria berkebangsaan Portugal tersebut luluh.

Namun, Lucia membantah kalau dirinya punya hubungan asmara dengan CR7. "Saya berteman dengan dia, seperti halnya semua orang yang bekerja dengan saya. Secara pribadi, saya mengagumi dia sebagai pemain sepak bola," jelas dia, beberapa waktu lalu.

Baca juga:

4 Wanita Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Kemenpora: Ada Kejanggalan pada Surat Sanksi FIFA

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.