Sukses

Manahati Optimis Indonesia Taklukan Kamboja

Manahati Lestusen mencetak gol spaktakuler di laga Myanmar vs Indonesia.

Liputan6.com, Singapura - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Kamboja U-23 dalam laga kedua penyisihan Grup A SEA Games 2015. Garuda Muda harus memenangi laga ini demi menjaga asa lolos ke semifinal.

Pertandingan Indonesia U-23 vs Kamboja U-23 akan digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Sabtu (6/6/2015) mulai pukul 19:30 WIB. Liputan6.com dan vidio.com akan menayangkan pertandingan ini melalui layanan Live Streaming.

Kapten Indonesia Manahati Lestusen optimis Indonesia dapat meraih tiga poin malam nanti. Menurutnya, rekan-rekannya pun sudah melupakan kekalahan 2-4 dari Myanmar pada laga perdana lalu.

"Kami optimis, dan masih ada tiga pertandingan lagi," kata Abduh saat interview dengan vidio.com.

Menurutnya, Skuat Garuda Muda harus tampil lebih tenang dalam laga nanti. "Kami harap jangan terpancing emosi lagi," tutur Abduh yang mencetak gol spektakuler untuk Indonesia saat melawan Myanmar.

Pada laga perdana, Indonesia U-23 harus menyerah 2-4 dari Myanmar. Setelah itu mereka akan menjajal kekuatan Filipina pada 9 Juni 2015. Terakhir, Manahati Lestusen dan kawan-kawan berhadapan dengan tuan rumah Singapura pada 11 Juni 2015. (Ary/Tho)

">


*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal.  Menangkan hadiah menarik berupa Jersey Tiimnas Indonesia bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini