Sukses

Duel Sengit Murray vs Djokovic Dihentikan Badai

Pertandingan bakal dilanjutkan lagi sore nanti.

Liputan6.com, Paris: Duel semifinal tenis putra Prancis terbuka yang mempertemukan Andy Murray vs Novak Djokovic di lapangan Roland Garos Paris,Jumat (5/6/2015) waktu setempat berlangsung seru. Djokovic sudah unggul terlebih dahulu tapi di set berikutnya Murray mulai menyusul.

Sayang, duel sengit ini terganggu oleh badai yang menerpa venue pertandingan. Murray yang tertinggal mampu bangkit di set ketiga. Murray tertinggal 3-6 3-6 tapi bangkit di set ketiga dengan memenangkan duel dengan 7-5. Pada set keempat, Murray masih stabil dan mampu samakan skor 3-3. Nah, saat inilah badai ganggu pertandingan.

Pertandingan sendiri bakal dilanjutkan kembali pada sore hari nanti. Pemenang duel ini bakal jumpa Stan Wawrinka di final. Wawrinka, petenis asal Swiss ini kalahkan petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga di duel semifinal lain yang berdurasi 4 jam. Wawrinka menang dengan 6-3 6-7 (1-7) 7-6 (7-3) 6-4  atas Tsonga di cuaca ekstrem hingga 33 derajat.

Ramalan cuaca sudah memprediksi bakal ada badai yang menerjang lapangan tanah liat Roland Garros. Namun karena tampaknya pertandingan mulus hingga set ketiga, ofisial meneruskan pertandingan sampai akhirnya terhenti di set keempat dengan skor 3-3. (Def/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini