Sukses

Atlet Renang Ini Bisa Dandan Sampai 30 Menit

Anisa adalah salah satu anggota tim renang indah Indonesia.

Liputan6.com, Singapura - Perenang Indonesia, Anisa Feritriani, mengaku sangat mempersiapkan penampilannya saat hendak bertanding. Bahkan Anisa menghabiskan waktu sekitar 30 menit untuk merias dirinya.

Anisa memang harus tampil dengan riasan saat hendak beraksi di kolam renang. Ternyata riasan Anisa tidak sia-sia, di ajang SEA Games 2015, tim renang indah Indonesia sukses mengoleksi tiga medali perunggu.

"Hiasan rambut dan make up selalu siapkan sendiri. Total hanya butuh waktu sekitar 15 sampai 30 menit," ujar Anisa saat ditemui Vidio.com.

Sebagai perenang, Anisa juga menyiapkan barang bawaan khusus untuk menunjang penampilannya. "Bawaan terpenting adalah nose clip, bahkan saya bisa bawa nose clip cadangan karena itu yang terpenting."

Nose clip adalah pelindung hidung yang digunakan para perenang. Alat itu berfungsi untuk menutup lubang hidung agar tidak kemasukan air saat berenang. (Ton/Ary)

">


*Siapa pemain favorit kamu di Sea Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal.  Menangkan hadiah menarik berupa Jersey Tiimnas Indonesia bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.