Sukses

Intip Barang Bawaan Gelandang Timnas U-23 ke Singapura

Dani membawa peralatan-peralatan yang menurutnya penting untuk bertanding di SEA Games.

Liputan6.com, Singapura - Gelandang tim nasional U-23, Ahmad Nufiandani, ternyata membawa cukup banyak peralatan saat mengikuti SEA Games 2015 di Singapura. Apa saja barang bawaan dia?

"Saya pastinya membawa sepatu bola, pelindung tulang kering, handphone, dan Al Qur'an kecil untuk beribadah," ujar Dani saat ditemui kru Vidio.com usai berlatih.

Timnas U-23 tergabung bersama Myanmar, Kamboja, Filipina, dan Singapura di grup A. Pada laga pertama, skuat asuhan Aji Santoso tumbang 2-4 dari Myanmar.

Gol bagi Indonesia dicetak oleh Abduh Lestaluhu dan Ahmad Nufiandani. Dani tidak merasa bangga dengan golnya itu karena gagal meraih tiga poin di laga pembuka.

"Perasaan saya setelah mencetak gol itu senang bercampur sedih. Senang karena bisa cetak gol, sedih karena kami tidak bisa menang," tutup Dani. (Ton/Ary)

">

*Siapa pemain favorit kamu di SEA Games 2015? Tweet pilihan kamu, berikan alasannya dan mention ke @Vaselinemen dengan hashtag #MVPMaksimal.  Menangkan hadiah menarik berupa Jersey Tiimnas Indonesia bertanda tangan pemain Timnas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.