Sukses

Lazio Rayu MU Berikan Strikernya Secara Cuma-Cuma

Lotito sedang merayu MU untuk melepas sang pemain cuma-cuma.

Liputan6.com, Roma- Lazio serius mengejar striker Manchester United Javier Hernandez. Klub asal ibukota Italia itu berharap bisa mendapatkan Hernandez secara cuma-cuma di bursa transfer musim panas nanti.

Media Italia La Repubblica melaporkan presiden Lazio Claudio Lotito sekarang fokus mendatangkan Hernandez setelah tak kunjung berhasil mendapatkan bomber Olympique Lyon Andre Pierre Gignac.

Lazio mengincar Hernandez karena pemain yang akrab disapa Chicharito itu sangat mungkin dijual MU pada bursa transfer musim panas ini.

Hernandez tidak lagi dibutuhkan oleh manajer MU Louis van Gaal. Pada musim 2014-2015, Chicharito dipinjamkan oleh MU ke Real Madrid. Namun tidak sukses sehingga pemuda Meksiko itu dikembalikan ke Old Trafford.

MU konon mematok harga jual Hernandez 10 juta euro. Hal ini yang memberatkan Lazio. Lotito berharap bisa membujuk MU melepas Hernandez dengan gratis.

Pengalaman Hernandez sangat dibutuhkan Lazio karena musim depan mereka akan kembali bertarung di kompetisi Liga Champions. Sulit bila hanya mengandalkan striker gaek Miroslav Klose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Javier Hernandez

Video Terkini