Sukses

Kemampuan Rafael Benitez Latih Real Madrid Diragukan

Mantan pelatih Liverpool tak memiliki prestasi musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Inter Milan Marco Materazzi meragukan kemampuan pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez. Namun, ia berharap Benitez sukses di Santiago Bernabeu.

Madrid telah memecat Carlo Ancelotti. Sebagai gantinya, Madrid menunjuk Benitez. Padahal, mantan pelatih Liverpool tak memiliki prestasi musim lalu. Klub yang dilatihnya Napoli hanya finis di peringkat 5 Serie A.

Materazzi mengenal betul Benitez. Ia pernah dibimbing pelatih berkebangsaan Spanyol itu di Inter Milan. Materazzi pun ragu Benitez akan berjaya di Madrid.

"Saya sudah memprediksi Napoli akan memiliki musim yang biasa-biasa saja. Saya mengatakan itu bahkan ketika hal-hal berjalan baik bagi mereka," kata Materazzi kepada Mirror.

"Benitez akan ke Madrid, semoga dia sukses. Tapi yang paling penting, semoga pendukung Real Madrid 'beruntung'," tambah Materazzi.

Real Madrid Benitez (Twitter Real Madrid)

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.