Sukses

Aji Santoso Rahasiakan Komposisi Pemain Lawan Myanmar

Indonesia tidak mengadakan latihan apapun sehari jelang laga perdana.

Liputan6.com, Singapura - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani debut di Sea Games lawan Myanmar, Selasa (2/6/2015). Dan pelatih Garuda Muda, Aji Santoso belum mau membocorkan siapa yang akan menjadi starter di laga besok.

Menariknya, Indonesia tidak mengadakan latihan apapun sehari jelang laga perdana. Mereka juga tidak melakukan uji lapangan di Stadion Jalan Besar yang akan menjadi venue besok.

"Tentu saya sudah ada bayangan komposisi pemain yang akan bertanding besok. Tapi tidak mungkin saya ungkap sekarang," ujar Aji dalam latihan di Singapura, Senin (31/5/2015).

Timnas Indonesia U-23 kembali melakukan latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (23/5/2015). Tampak, kapten timnas U-23, Manahati Lestusen (13) beradu cepat berlari dengan Hendra Adi Bayauw. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Terlebih saya juga masih menunggu kondisi terakhir para pemain. Jadi hari ini adalah penentuannya," ujarnya menambahkan.

Pada Sea Games 2015, Indonesia masuk dalam grup A. Selain Myanmar, mereka akan bersaing dengan Filipina, Kamboja,dan tuan rumah Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini