Sukses

Tak Lagi Berkompetisi, Masa Depan Persib Segera Diputuskan

Persib Bandung yang tak lagi bertanding setelah gagal menembus babak 8 besar AFC karena dikalahkan oleh Kitchee SC.

Liputan6.com, Bandung - Kisruh sepak bola Indonesia memaksa beberapa tim di Indonesia menghentikan akivitasnya akibat tidak adanya kompetisi setelah QNB League 2015 diberhentikan oleh PSSI. Tak terkecuali Persib Bandung yang tak lagi bertanding setelah gagal menembus babak 8 besar AFC karena dikalahkan oleh Kitchee SC.

"Kita ada internal meeting untuk mendiskusikan hal ini karena menyangkut keputusan bersama. Secepatnya," kata Direktur operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya, Kamis (28/5/2015).

Salah satu hal yang akan menjadi bahasan dalam rapat nanti adalah apakah tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan melakukan turnamen atau melakukan tur untuk mengisi kekosongan jadwal.

"Itu termasuk yang akan dibicarakan dalam pertemuan nanti," jelasnya. Disinggung soal sponsor, Risha menegaskan untuk masalah ini masih dalam tahap pembahasan ulang.

"Sejauh ini mereka masih tetap komit, tapi tetap tergantung pembicaraan nanti," ucapnya. Risha berharap agar kisruh sepakbola Indonesia segera selesai dan PT Liga mengadakan kompetisi.

"Kita masih berharap adanya kompetsi ataupun turnamen pramusim itu, apapun itu namanya kita berharap secepatnya ada pertandingan," tutupnya.

Baca Juga:
10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU
9 Pelatih Ini Jadi Korban Kekejaman Presiden Real Madrid
Resmi, MU Tendang Falcao dari Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini