Sukses

Bosan Dicadangkan, Kiper Madrid Ngambek

Keylor Navas tampil mengesankan di Piala Dunia Brasil.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, rupanya sudah bosan menjadi pemain "penghangat" bangku cadangan. Pemain asal Kosta Rika ini, menegaskan ingin lebih banyak bermain dengan menjadi kiper nomor satu di Madrid.  

Navas pun sempat memperingatkan klubnya. "Jika saya tidak bermain, bagaimana saya bisa membuktikannya?" kata Navas, seperti dilansir Football Espana, Selasa (19/5/2015).

Mantan kiper Levante ini, tiba di Santiago Bernabeu besar musim panas lalu setelah penampilannya yang mengesankan di Piala Dunia Brasil bersama Kosta Rica. 

Namun, ia lebih banyak menghabiskan sebagian besar musimnya menjadi kiper kedua dibawah bayang-bayang Iker Casillas. Navas pun mengakui bahwa ia tidak bisa menghabiskan satu tahun di bangku cadangan.

"Hanya karena aku tidak mengeluh kepada media, tidak berarti bahwa saya tidak berjuang," kata Navas. "Saya ingin bermain lebih [di musim ini]. Saya tidak pernah berpikir lagi menjadi kiper cadangan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Profesional

Navas mengakui bahwa dirinya telah mengalami tahun yang sulit di Madrid. Tapi, ia selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik dan menjadi pemain profesional.

"Ketika saya bermain, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik," ujarnya.

"Saya berharap tahun depan akan berbeda dan saya mendapat banyak peran. Saya memiliki kontrak selama lima tahun dan selalu memiliki pola pikir positif," imbuhnya.

Navas menegaskan lagi dirinya tidak akan menyerah untuk mendapatkan posisi itu. "Saya berharap akan selalu diberi kesempatan. Kompetisi yang baik akan membantu meningkatkan kemapuan saya sebagai pemain," pungkasnya.

Baca juga:

QNB League Dihentikan, Persija Putus Kontrak Seluruh Pemain

5 Pemain Kunci Barcelona di La Liga, Selain Trio MSN

Bukan John Terry Atau Kompany, Inilah Bek Terbaik Liga Inggris

10 Alasan Gareth Bale Bakal Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini