Sukses

Setelah Depay, MU Masih Buru Pemain Kelas Dunia

Setan Merah telah mendapatkan winger muda asal Belanda, Memphis Depay.

Liputan6.com, Manchester - Meningkatnya performa Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal membuat manajemen Setan Merah tidak ragu mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain berlabel bintang.

Minggu lalu, Setan Merah sudah mengumumkan telah mendapatkan winger muda asal Belanda, Memphis Depay. Setelah top skor Liga Belanda datang ke Old Trafford, Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward memaparkan bakal ada pemain lagi yang bergabung dengan Setan Merah.

"Kami sangat senang dengan kemajuan yang dibuat Van Gaal pada musim pertamanya sebagai manajer," imbuh Woodward, seperti diberitakan Mirror.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/875387/original/028052300_1431484194-depay.jpg

"Mengenai kegiatan transfer musim panas ini, kami sudah menerapkan rencana. Pekan lalu, kami telah mengumumkan telah mendapatkan Memphis Depay, yang merupakan salah satu pemain muda paling menarik di Eropa," dia menambahkan.

"Kami berharap bisa aktif lagi selama bursa transfer. Namun, masih terlalu dini untuk membeberkan transfer atau gaji pada saat ini," Woodward menegaskan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Woodward merasa sangat yakin Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa kembali tampil di Liga Champions. Terlebih lagi, MU berada di posisi keempat dengan mengemas 68 poin.

"Dengan dua pertandingan tersisia, posisi kami sangat bagus untuk finis di posisi empat besar dalam klasemen akhir Liga Premier Inggris. Itu artinya kami kembali berkompetisi di sepak bola Eropa musim depan," dia mengakhiri.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849658/original/094090900_1428894790-MU5.jpg

Akhir pekan ini, Setan Merah akan menjamu peringkat tiga, Arsenal di Old Trafford Stadium.

Baca juga:

PT Liga Berencana Gelar Turnamen Pra Musim ISL 3 Wilayah

Berapa Alokasi Dana PT Liga Gelar Pra Musim ISL 2015-16?

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

3 Raksasa Eropa Berebut Pemain Buangan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini