Sukses

Misi Arsenal Permalukan MU Lagi di Old Trafford

Wilshere mengatakan, menang atas MU adalah pengobat luka Arsenal usai dikalahkan oleh Swansea City.

Liputan6.com, London - Secara mengejutkan, Arsenal takluk 0-1 dari Swansea City di Emirates Stadium, Senin (11/5/2015). Namun, gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menekankan, timnya tetap percaya diri menatap laga kontra tuan rumah Manchester United, Minggu (17/5/2015).

Wilshere menyatakan, The Gunners akan pulih ketika menyambangi markas United di Old Trafford. Terlebih, Arsenal ini juga mengincar peringkat kedua dan mesti bersaing dengan Manchester City.

Arsenal tertinggal tiga poin dari City, yang menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League. Namun, The Gunners masih mengantongi satu pertandingan di tangan kendati selisih gol The Citizens lebih baik. 

Penyerang Arsenal, Danny Welbeck merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United saat laga perempat final Piala FA di Stadion Old Trafford, Inggris (10/3/2015). Arsenal Menang 2-1 atas Manchester United.(Reuters/Jason Cairnduff )

"Kami sudah tampil di Old Trafford pada FA Cup musim ini dan menang, jadi kami tahu apa yang bisa kami lakukan," jelas Wilshere, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Kepercayaan diri kami akan tinggi untuk tampil di sana, tapi kami perlu menunjukkan performa kami," sambungnya.

Pemain internasional Inggris ini menegaskan, pasukan Arsene Wenger juga harus bekerja keras agar tidak pulang dengan tangan hampa kala berkunjung kandang The Red Devils. Wilshere yakin, bila performa Arsenal seperti yang diinginkan, maka kemenangan bisa diraih kembali di Old Trafford.

"Bukan hanya perkara berpikir kami bisa mengalahkan mereka lagi karena kami sudah pernah melakukannya. Kami harus bekerja keras menampilkan performa terbaik dan kemenangan bisa didapat," ungkapnya.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.