Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Milan vs Roma

Destro bakal adu tajam dengan Doumbia.

Liputan6.com, Jakarta- Big match tersaji di pekan 35 Serie A. AC Milan akan menjamu peringkat dua AS Roma di San Siro. Kedua tim sama-sama wajib menang demi misi berbeda.

Milan perlu menang untuk mengakhiri rentetan buruk dimana mereka selalu menelan kekalahan di tiga laga terakhir. Sudah dalam lima laga terakhir I Rossoneri puasa kemenangan.

Tiga poin jadi harga mati bagi Milan. Kemenangan dibutuhkan untuk menyelamatkan pelatih Filippo Inzaghi yang terancam dipecat.

Inzaghi kemungkinan besar akan kembali mengandalkan trio Giacomo Bonaventura, Mattia Destro dan Keisuke Honda untuk menembus pertahanan Roma. Destro punya motivasi berlebih di laga ini.

Pemuda Italia itu berstatus pemain pinjaman dari Roma. Tentu saja Destro ingin membuktikan Roma telah salah menyia-nyiakan bakatnya.

Lini tengah akan diperkuat Inzaghi. Trio Andrea Poli, Nigel de Jong dan Marco van Ginkel bakal kerja keras untuk menghadang gempuran Roma yang dipimpin Miralem Pjanic.

Beralih ke Roma, mereka juga wajib menang untuk mengamankan posisi dua klasemen. Roma saat ini cuma unggul satu poin saja dari peringkat tiga Lazio.

Allenatore Roma, Rudi Garcia akan kembali mengandalkan striker Seydou Doumbia. Sejak mencetak gol perdana di Serie A, penampilan Doumbia membaik. Akhir pekan kemarin dia kembali mencetak gol.

Doumbia akan bekerja sama dengan Victor Ibarbo dan Gervinho di lini serang Roma. Milan vs Roma (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini