Sukses

Mourinho: Chelsea Tidak akan Terus Mendominasi

Chelsea hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim 2014-15.

Liputan6.com, London - Meski masih menyisakan empat laga, Chelsea hanya butuh satu kemenangan untuk meraih gelar Liga Premier Inggris musim 2014-15. Chelsea kini mengoleksi 80 poin dari 34 laga, unggul13 angka dari Manchester City yang ada di posisi kedua klasemen. Jika menang atas Crystal Palace, Minggu (3/5/2015) malam, The Blues akan dinobatkan sebagai juara.

Walau musim ini sangat mendominasi, Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan belum tentu hal itu bakal terjadi pada musim depan. "Ada negara-negara di mana itu umum (memiliki) dominasi, Bayern Muenchen, Glasgow Celtic, Basel, Olympiakos," kata Mourinho seperti dinukil dari Goal, Sabtu (2/5/2015).

"Ada negara-negara di mana dominasi tahuanan dan bertahun-tahun. Saya tidak berpikir di Inggris adalah contoh yang baik dari itu."

Mourinho mengaku tidak menduga jika Chelsea akan mendominasi musim ini. "Ini sangat tidak terduga dan saya bisa membayangkan untuk musim depan tim papan atas. Karena kita berbicara tentang tim papan atas, kita tidak berbicara tentang skuat rapuh yang membutuhkan perubahan lengkap. Kita berbicara tentang tim papan atas."

"Dan Anda bisa membayangkan tim papan atas dengan beberapa pemain baru yang dapat Anda bayangkan bahwa musim depan setiap pesaing akan menjadi sangat kuat," ucap Mourinho.

"Jadi saya pikir dalam kaitannya dengan Liga Premier Inggris, ketika musim dimulai, jika Anda ingin menjadi juara, Anda memiliki risiko juga untuk finis kelima dan saya pikir musim depan akan menjadi sama."

Baca juga:

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Junior Meriam London

'Kekasih' Ronaldo dan Model Seksi Cium Mesra Chicharito

Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini