Sukses

Rossi Bicara Peluang Juara MotoGP

Dari tiga balapan, pebalap Movistar Yamaha Team, Valentino Rossi sudah mengumpulkan 66 poin.

Liputan6.com, Jerez - Pebalap Movistar Yamaha Team, Valentino Rossi tampil sangat impresif dalam tiga balapan MotoGP yang sudah dilangsungkan musim ini. Namun, rider tersukses di ajang balap motor paling bergengsi tersebut belum berani menargetkan diri sebagai juara MotoGP 2015.

Dari tiga balapan, pria asal Italia itu sudah mengumpulkan 66 poin. Rossi sukses finis di posisi pertama pada GP Qatar dan Argentina, sementara di Amerika, dia menempati posisi ketiga.

"Tiga balapan pertama sangat positif, meski saya ada sirkuit yang saya dan Yamaha tidak sukai. Namun, YZR-M1 sudah menunjukkan performa bagus dan kami meningkat," imbuh Rossi, seperti diberitakan Crash.

Rossi yang kini berusia 36 tahun tersebut juga mengatakan, dirinya sudah siap berlaga di GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Jerez, 3 Mei mendatang.

"Saya sangat senang kembali ke Eropa. Pergi ke Jerez, setelah kemenangan di Argentina dan meraih posisi pertama adalah hal yang positif," Rossi menuturkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Saat ini, Rossi unggul enam poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua dalam klasemen pebalap. Rossi juga unggul 30 poin dari juara dunia musim lalu, Marc Marquez.

Meski berada di puncak klasemen pebalap, Rossi belum mau sesumbar bisa memenangkan MotoGP musim ini. Menurutnya, Movistar Yamaha Team masih perlu melakukan pekerjaan besar.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/857291/original/098273400_1429546824-ff.jpg

"Hal paling penting adalah, kami sedang melakukan pekerjaan besar. Kami masih harus bekerja dengan baik, kejuaraan masih sangat panjang!" Rossi mengakhiri.

Baca juga:

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Gelandang Dortmund Sudah Siap Gabung Manchester United

Kapten MU Jadi Pesepak Bola Terkaya di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini