Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

'Kekasih' Ronaldo dan Model Seksi Cium Mesra Chicharito

Striker pinjaman dari Manchester United itu mencetak tiga gol dan satu assists dalam tiga laga terakhir Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Dalam tiga pertandingan terakhir bersama Real Madrid, performa Javier 'Chicharito' Hernandez mengundak decak kagum. Striker pinjaman dari Manchester United itu mencetak tiga gol dan satu assists dalam tiga laga terakhir Madrid.

Aksi heroik Chicharito membuat jurnalis cantik Real Madrid Tv yang digosipkan menjadi kekasih baru Cristiano Ronaldo, Lucia Villalon pun merasa kagum. Lucia mengagumi kerja keras striker Timnas Meksiko tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/797914/original/e25d751f4917ed630dc2e7a888a38b5b-mE8.jpg

"Ketekunan membawa keberuntungan untuknya. Dia memulai sebagai pemain pengganti sampai akhirnya diberikan kesempatan. Bravo Chicharito," kicau Lucia di akun Twitter pribadinya.

Bulan Maret lalu, Lucia dan Hernandez sempat masuk sampul halaman depan media Spanyol, iHola. Keduanya tidak ragu mengumbar ciuman mesra di depan publik.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selain Lucia, Hernandez juga mendapat pujian dari model majalah Playboy asal Chile, Daniella Chavez. Wanita cantik itu mengaku punya fantasi erotis dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut.

"Chicharito memberi saya alasan lain untuk berfantasi dalam urusan cinta. Itu sesuatu yang nyata. Saya berikan ciuman untuknya," imbuh Daniella.

Baca juga:

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Gelandang Dortmund Sudah Siap Gabung Manchester United

Ancelotti Bahagia Cristiano Ronaldo Mandul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.