Sukses

Arsenal Pusing Atur Ibu Pemain Junior Meriam London

Kisah itu terjadi pada tanggal 20 Maret 2015.

Liputan6.com, London - Arsenal telah melarang ibu dari Ainsley Maitland-Niles, yang merupakan pemain Arsenal U-21, yakni Jude Milas datang ke tempat latihan Meriam London (sebutan Arsenal), London Colney. Apa sebabnya?

Kisah ini terjadi pada bulan lalu, Milas datang ke London Colney. Tanpa sebab, dia langsung menyerang dua orang, yakni kepala negosiator Arsene Wenger dan Law Dick. Usai kejadian, pihak Meriam London pun melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.

"Polisi dipanggil (pihak) Arsenal pada pukul 4.11 (waktu setempat) tanggal 20 Maret. Mereka melaporkan ada dua orang diserang oleh seorang wanita 36 tahun dari Watford. Dua orang itu mengalami luka ringan dan wanita itu ditangkap atas tuduhan penyerangan," ucap seorang juru bicara polisi Hertfordshire, seperti diberitakan Telegraph.

Namun pihak Arsenal berbaik hati untuk tidak melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum. Manejemen Meriam London hanya memberikannya larangan menyambangi markas Arsenal, baik itu tempat latihan atau stadion.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bak air susu dibalas air tuba, Milas melanggar imbauan tersebut. Milas muncul di stadion ketika Arsenal U-21 melawan Aston Villa pada Jumat (24/5/2015). Milas sempat ditegur oleh pihak keamanan.

Tapi, wanita berrambut hitam itu melakukan perlawanan. Dia berteriak dan mengancam bakal masuk ke lapangan serta menarik anaknya yang sedang bermain melawan Aston Villa.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/865614/original/053804900_1430390868-Ainsley_Maitland-N_3285825b.jpg

"Dia sudah dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut. Tapi, polisi dipanggil lagi pada Jumat, 24 April pada pukul 2.40 (waktu setempat) karena ada laporang seorang wanita menolak meninggalkan tempat. Petugas pun datang dan wanita itu berhasil dikeluarkan dengan peringatan keras," jelas seorang juru bicara polisi Hertfordshire.

Ainsley Maitland-Niles  pernah tampil memperkuat skuat senior Arsenal. Pada Desember tahun lalu, saat usianya masih 17 tahun dan 102 hari, Ainsley Maitland-Niles tampil memperkuat Arsenal yang menghadapi Galatasaray di pentas Liga Champions. Dia masuk kelapangan menggantikan Aaron Ramsey.

Baca juga:

Kisah Cinta Ramdani Lestaluhu dengan Sepak Bola dan Persija

Pacquiao Malas Pukul KO Mayweather, Tapi...

Gelandang Dortmund Sudah Siap Gabung Manchester United

Ancelotti Bahagia Cristiano Ronaldo Mandul

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.