Sukses

Benitez Dikabarkan Rindu Melatih di Inggris

Benitez meraih empat gelar bersama Liverpool dan satu gelar bersama Chelsea.

Liputan6.com, Naples - Rencana Manchester City untuk mendatangkan Rafael Benitez sebagai manajer sementara menemui titik terang. Benitez dikabarkan tak keberatan untuk kembali ke Inggris

Ya, City kemungkinan besar akan mendepak Manuel Pellegrini musim panas nanti. Dan Benitez direkrut sembari menanti Pep Guardiola yang kontraknya bersama Bayern Muenchen habis tahun depan.

Kebetulan Benitez sendiri belum mau memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Sehingga kesempatan The Citizens merekrut manajer asal Spanyol itu cukup besar.

City kepincut dengan Benitez karena punya pengalaman di Liga Premier Inggris. Ia meraih empat gelar bersama Liverpool dan satu gelar bersama Chelsea.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sumber Dekat

"Benitez selalu ingin kembali ke Liga Premier Inggris. Ia menganggap Inggris adalah tempat terbaik sepanjang kariernya," ujar seorang sumber dekat Benitez seperti dilansir Daily Star.

"Jika Manchester City menawarinya kontrak, saya yakin dia akan langsung mengambilnya," kata sumber itu menambahkan.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

"MU Harus Prioritaskan Kontrak De Gea"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini