Sukses

Saatnya Chicharito Unjuk Gigi

Chicharito harus bisa membantu Madrid menyegel tempat di semi-final Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Kabar buruk bagi Real Madrid jelang derby kontra Atletico Madrid di duel leg kedua perempat final Liga Champions Kamis (23/4/2015).  Striker Madrid, Karim Benzema dipastikan absen saat pertandingan penting tersebut.

Berdasarkan tes medis, lutut kanan Benzema diketahui sudah terkilir. Masalah yang dialami Benzema menambah deretan pemain Madrid yang cedera setelah Luka Modric dan Gareth Bale.
Sedangkan bek kiri Madrid, Marcelo tak bisa main karena akumulasi kartu kuning

Sementara Bernabeu merasa cemas dengan kondisi tersebut, ada satu pemain yang memiliki kesempatan menunjukkan kembali kehebatannya kepada klub dan pelatih Carlo Ancelotti. Ia adalah Javier "Chicharito" Hernandez.

Pemain internasional Meksiko ini bukan hanya harus bisa membuktikan kemampuan individunya, tetapi juga membantu Madrid menyegel tempat mereka di semi-final kompetisi klub top Eropa (Liga Champions).

Chicharito kini sudah penuh dengan energi positif. Dia tidak lagi menjadi sekadar pemain pengganti. Sesuatu rupanya telah berubah dalam diri pemain pinjaman Manchester United ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Pelatih

Chicharito menjadi pemain pengganti pilihan pertama Ancelotti, saat Bale tertatih-tatih dan hanya bermain selama tiga menit saat Madrid bertemu Malaga.

Chicharito telah mampu menunjukkan bahwa dia bisa bermain dengan sempurna dalam skema 4-4-2 yang diterapkan pelatih Italia itu. Dan, Ancelotti kemungkinan akan menggunakan saat mereka berupaya mengalahkan skuat asuhan Simeone.

Los Blancos hanya perlu menang dengan satu gol, dan itu ada dalam pikiran  Chicharito.

Baca Juga:

MU Tak Tutup Kemungkinan Permanenkan Falcao

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Kunci Sukses Barcelona Melenggang ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.