Sukses

Marquez Ungkap 2 Pesaing Juara di Moto GP

Siapa pembalap yang dianggapnya bakal menjadi pesaing berat?

Liputan6.com, Austin: Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez tak butuh waktu lama untuk bangkit. Setelah gagal di Moto GP Qatar, Marquez berhasil bangkit setelah juara di Moto GP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Texas, Senin (13/4/2015).

Tampil dari pole positions, pembalap asal Katalunya itu tak tertahankan untuk merebut kemenangan ketiga beruntunnya di sirkuit Austin. Marquez tak mampu disaingi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

Marquez pun girang karena bisa kembali garang. Dia menilai Moto GP musim ini bakal lebih menarik dan dia sudah tahu siapa yang bakal menjadi pesaingnya dalam perebutan gelar juara musim ini.

Ya, pesaingnya itu tak lain adalah perebut podium lainnya di Austin yaitu Dovizioso dan Rossi. "Saya merasa sangat fit pekan ini dan saya sangat konsentrasi di balapan. Namun agak sulit di awal balapan karena trek sempat hujan. Namun saat saya merasa mulai seperti ketika di sesi latihan bebas, saya mulai membuat gap," ujarnya seperti dikutip crash.net.

"Persaingan musim ini bakal menarik karena Valentino dan Andrea sangat konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar, ini memang saatnya untuk kembali ke depan dan merebut poin. Bagaimanapun saya bahagia karena merasakan nyaman dengan motor. Kemenangan ini memberi kami rasa percaya diri untuk balapan berikutnya."
Tambahan 25 angka ini, membuat Marquez kini berada di peringkat tiga klasemen sementara pebalap dengan nilai 36, atau tertinggal lima angka atas Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen. (AP Photo/Tony Gutierrez)
Kemenangan di Texas memang sudah diprediksi. Tantangan bagi Marquez berikutnya yaitu Moto GP Argentina. "Agak sulit memprediksi karakter aspal di sana, kami akan mencoba untuk kompetitif di sana. Yang pasti lebih sulit ketimbang balapan sekarang, tapi kami akan mencoba tetap kuat sejak latihan bebas pertama," tandasnya.

Baca Juga:

Fabregas Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas QPR

Mourinho Salut dengan Mental Striker Cadangan Chelsea

Sulit Jadi Starter, Di Maria Masih Raja Assist di MU

MU "Usir" Van Persie dengan Pesangon Rp 94 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.