Sukses

Hajar QPR, Chelsea Bersiap Angkat Trofi Liga Premier

Chelsea hanya menang 1-0 atas tim zona degradasi, Queens Park Ranger (QPR) di Loftus Road Stadium, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea hanya menang 1-0 atas tim zona degradasi, Queens Park Ranger (QPR) di Loftus Road Stadium, Minggu (12/4/2015) malam WIB pada ajang Liga Premier Inggris. Gol kemenangan The Blues --sebutan Chelsea-- dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit ke-88.

Kemenangan tersebut membuat The Blues kian kokoh di puncak klasemen dengan 73 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul tujuh angka dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849532/original/078281800_1428848441-tag-reuters__2_.jpg

Usai pertandingan melawan QPR, manejer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan, John Terry dan kawan-kawan semakin dekat dengan gelar juara Liga Premier Inggris. Setidaknya 11 poin lagi dibutuhkan The Blues untuk mengangkat trofi Liga Premier.

"Situasi kami sangat positif. Kemenangan ini membuat kami satu langkah lebih dekat. Kami perlu tiga kemenangan dan dua hasil seri," imbuh Mourinho, seperti diberitakan Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Manajer asal Portugal tersebut meminta anak asuhnya tenang dan tidak terburu-buru puas diri. Menurut Mourinho, setitik kesalahan bisa merusak tim yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium untuk menjadi raja Liga Premier musim ini.

"Ini matematika murni, kami perlu 11 poin lagi. Hal yang terpenting sekarang adalah ketenangan dan mencoba bermain dengan terorganisir di lini pertahanan," ucap Mourinho.

"Saya selalu berpikir, clean sheet sangat penting. Tapi, untuk mendapatkan clean sheet di sini sangat sulit. Contohnya saja, kami pernah kehilangan kemenangan ketika bermain di Old Trafford," dia mengakhiri.

Setelah pertandingan melawan QPR, Chelsea bakal menjamu Manchester United di Stamford Bridge Stadium, 18 Maret mendatang.

Baca juga:

Luca Toni, 'Sesepuh' Serie A yang Masih Berlabel Predator

Gara-gara Menpora dan BOPI, PSSI Terancam Sanksi FIFA

Ada Berapa Sponsor yang Digandeng Persib Bandung?

5 Transfer Tukar Guling Pemain Tersukses Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini