Sukses

Kapten City Tolak Rayuan Ferguson

Kompany Vincent baru-baru ini mengakui kalau dirinya telah membuat keputusan besar dalam hidup dengan menolak tawaran dari Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City Vincent Kompany baru-baru ini mengakui dirinya pernah menolak tawaran dari Manchester United. Kompany menjelaskan orang yang melarang dirinya pindah adalah sang ibu, Jocelyne Kompany.

Saat berumur 17 tahun, Kompany pernah didatangi Manajer MU Sir Alex Ferguson. Ketika itu, kapten timnas Belgia tersebut masih berbaju Anderlecht namun ibunya menyuruhnya menetap di Belgia.

"United menginginkan saya, tapi saya punya prioritas lain di waktu itu. Saya sedang belajar untuk melewati Level A (jenjang pra-universitas) dan ibu saya membuat saya menyelesaikan pendidikan sebelum saya bisa berkonsentrasi di sepak bola," kata Kompany dikutip oleh The Mirror.

"Saya telah mengeluarkan keringat dan darah saya untuk Manchester City. Saya bergairah dengan klub ini dan saya ingin sukses sama pemilik klub ini," kata pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini