Sukses

Bek Tangguh Manchester City Idolakan Angel Di Maria

Pertarungan Zabaleta dengan Di Maria kemungkinan terjadi di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Pablo Zabaleta mengeluarkan pernyataan menarik jelang derby Manchester yang akan digelar Minggu (12/4/2015) mendatang. Bek Manchester City itu malah memuji rekannya di timnas Argentina, Angel Di Maria yang kini menjadi andalan Manchester United (MU).

Laga derby kali ini sangat krusial bagi kedua tim untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Maklum, MU kini sedang berada di peringkat ketiga dengan koleksi 62 poin dan berselisih satu poin dengan City yang ada di peringkat keempat.

Dan pertarungan Zabaleta dengan Di Maria kemungkinan terjadi di laga ini. Selain duel antara pemain Argentina lain yang membela kedua tim seperti Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan Marcos Rojo.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Zabaleta

"Saya yakin Di Maria akan meraih kesuksesan besar di MU. Dia pemain berkualitas dan aset berharga bagi klub," kata Zabaleta seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berbicara sebagai teman bukan sebagai pemain City. Tentu saya juga tak mau MU meraih sukses," ujar Zabaleta.

Menariknya, Zabaleta sudah menyiapkan selebrasi khusus jika mencetak gol di laga derby kali ini. "Saya akan mendedikasikannya untuk anak saya dan selebrasi ini akan mengejutkan."

Baca juga: 

24 Pertandingan QNB League Ditunda

PSSI: Kami Tidak Cengeng!

Messi Seperti Baterai yang Tak Habis-habis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini