Sukses

Ejek Wasit, Bintang PSG Diskors Empat Laga

Ibrahimovic melontarkan ejekan kepada wasit Lionel Jaffredo

Liputan6.com, Jakarta Komisi Disiplin Ligue 1 menjatuhkan hukuman larangan empat pertandingan kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic.  Sanksi dijatuhkan buntut komentar kasar Ibrahimovic kepada wasit Lionel Jaffredo saat PSG dikalahkan Bordeaux bulan lalu.

Ibrahimovic terlihat berteriak melontarkan sumpah serapah pada wasit setelah pertandingan. Ia mengucapkan ejekan kasar yang ditujukan kepada negara Prancis.
Akibat ulahnya ini, Ibrahimovic terpaksa harus absen pada pertandingan melawan Nice, Lille, Metz dan Nantes.

Namun, pemain asal Swedia tersebut, masih bisa memperkuat klubnya di final Piala Liga Prancis, Sabtu ini, melawan Bastia. Itu lantaran hukumannya baru berlaku minggu depan.

PSG juga boleh lega lantaran pemain andalannya ini masih bisa bermain dalam bentrokan dengan Barcelona di perempat final Liga Champions, karena sanksi  hanya terbatas pada kompetisi domestik.

Ulah Ibrahimovic itu, sempat mengundang reaksi keras, termasuk dari perdana menteri Prancis. Operator Liga Prancis (LFP) tetap tegas menghukum Ibrahimovic, meski belakangan pemain 33 tahun itu mengungkapkan permintaan maafnya melalui media.

 

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini