Sukses

Striker Palace Senang Bisa Jatuhkan Mental Pemain City

Glenn Murray masih merasakan admosfer kemenangan 2-1 atas raksasa Inggris Manchester City pada Selasa (7/4) dini hari tadi WIB.

Liputan6.com, London - Striker Crystal Palace, Glenn Murray masih merasakan admosfer kemenangan 2-1 atas raksasa Inggris Manchester City pada Selasa (7/4/2015) dini hari tadi WIB. Menurutnya, orang yang pantas diberi pujian adalah manajer Palace Alan Pardew.

Murray mengungkapkan,sejak kedatangan Pardew di dalam skuat The Eagles pada Januari lalu, dia merasakan perkembangan positif. Contohnya, hanya Arsenal, Liverpool, Manchester United dan Chelsea yang bisa mencuri poin di kandang Palace, Selhurst Park.

"Saya pikir sejak beliau datang dan membawa hasil yang bisa membangkitkan semangat, anak-anak jadi bereaksi terhadapnya," kata Murray dalam situs Palace.

"Kami kelompok yang bahagia pada menit (pertandingan) itu. Dia hanya membuat permainan Palace lebih menyerang, jelas dua pemain bermain melebar dan 'Punch' (panggilan Jason Puncheon) bisa mendapatkan bola dan semacam mengekspresikan dirinya sendiri dan saya mendapatkan keuntungan di belakangnya," kata Murray menerangkan.

Dua gol Palace masing-masing dicetak oleh Murray pada menut ke 34 serta Puncheon di menit ke 48. Yaya Toure sempat memperkecil ketertinggalan di menit 78, namun sayang The Citizen pulang tanpa membawa tiga poin.

Baca Juga:

Main 10 menit, Costa Malah Cedera

Rider Muda Indonesia Juara di Qatar, Menpora Berani Bicara Moto GP

Van Gaal: City Sekarang Takut dengan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini