Sukses

Manajer MU Siap Gagalkan Ambisi Chelsea

"Saya mencari lebih tinggi dari sekadar masuk zona Liga Champions," kata Louis Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Terseok di awal musim, Manchester Untied (MU) kini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Kemenangan 3-1 atas Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, membuat MU mengoleksi 62 poin dari 31 laga. Pasukan Setan Merah--julukan MU-- terpaut delapan angka dari Chelsea yang baru memainkan 30 laga.

Hasil ini membuat Manajer Louis van Gaal bersikeras skuatnya masih dalam persaingan memenangkan gelar juara. Manajer asal Belanda itu menegaskan Wayne Rooney dan kawan-kawan akan berjuang hingga laga terakhir untuk menggagalkan upaya Chelsea menjadi juara.

"Saya mencari lebih tinggi dari sekadar masuk zona Liga Champions," kata Van Gaal seperti dilansir Sportsmole, Minggu (5/4/2015).

"Kami harus menang setiap minggu untuk melakukan hal ini. Tapi ketika Anda memberikan tekanan itu mungkin. Arsenal juga menempatkan tekanan. Jadi, Anda tidak pernah tahu."

Tiga gol kemenangan MU ke gawang Aston Villa masing-masing dicetak Ander Herrera (2 gol) dan Wayne Rooney. Sementara gol balasan Villa dicetak Christian Benteke.

Pada laga berikutnya, MU akan menghadapi rival sekota, Manchester City. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford pada 14 April mendatang.

Baca juga:

Dihajar Arsenal, Manajer Liverpool Pesimistis ke Liga Champions

Usai Bertanding, Bus Klub Sepak Bola Turki Ditembak

Bepe Buktikan Masih Pantas Jadi Mesin Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.