Sukses

Dihajar Arsenal, Manajer Liverpool Pesimistis ke Liga Champions

"Saya sangat ragu kami akan berada di empat besar datang akhir musim," kata Manajer Liverpool Brendan Rodgers.

Liputan6.com, Jakarta Usai dikalahkan Arsenal 4-1 pada pekan ke-31 Liga Premier Inggris, Manajer Liverpool Brendan Rodgers mulai pesimistis timnya bisa meraih tiket kualifikasi Liga Champions musim 2015-16. Pasalnya, Liverpool yang masih menempati peringkat kelima klasemen dengan poin 54 dari 31 laga tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang setingkat di atasnya.

"Saya sangat ragu kami akan berada di empat besar di akhir musim," kata Rodgers usai pertandingan seperti dikutip BBC, Minggu (5/4/2015). "Itulah pandangan yang realistis dari saya."

Rodgers pun langsung mengalihkan fokusnya ke Piala FA. Di ajang ini, langkah The Reds sudah sampai perempat final. Jordan Henderson cs akan memperebutkan tiket semifinal dengan Blackburn Rovers. "Sekarang, kita benar-benar harus fokus pada Piala FA dan itu harus menjadi sangat, sangat penting bagi kami," tegas Rodgers.

Malapetaka bagi Liverpool saat menghadapi Arsenal terjadi pada delapan menit jelang babak pertama berakhir. Skuat besutan Arsene Wenger mencetak tiga gol dalam kurun waktu tersebut.

Hector Bellerin membuka keunggulan Arsenal di menit ke-37. Tiga menit berselang, tendangan bebas Mesut Ozil menggandakan keunggulan The Gunners. Kemudian gol Alexis Sanchez pada menit ke-45 membuat Arsenal unggul 3-0.

Eksekusi penalti Jordan Henderson di menit ke-76 membuat Liverpool memperkecil skor menjadi 1-3. Namun, gol Olivier Giroud di menit ke-90+1 menutup pertandingan dengan skor 4-1.

Baca juga:

Klasemen Liga Premier Usai Arsenal, MU dan Chelsea Menang

Klasemen QNB League: Barito dan Persipura di Posisi Teratas

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Eropa Tadi Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liga Premier Inggris

Video Terkini