Sukses

Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Liga Premier Inggris pekan ke-31 yang berlangsung Minggu (5/4/2015) WIB menyisakan dua pertandingan tersisa. Dua laga tersebut dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com tanpa dipungut biaya sedikit pun.

Partai pertama yakni Burnley melawan Tottenham Hotspur Turf Moor. The Lilywhite --julukan Spurs-- butuh tambahan tiga poin untuk menggusur posisi Liverpool di papan klasemen. Kemenangan atas tim yang berada di zona degradasi itu bisa membuat Spurs berada di zona Eropa.

Berpindah ke Stadium of Light, Sunderland bakal menjamu Newcastle United. Sunderland butuh kemenangan untuk melepaskan diri dari ancaman degradasi. Partai ini sungguh menarik karena kedua kesebelasan belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Selain pertandingan Liga Premier Inggris, partai seru juga berlangsung di Prancis. Olympique Marseille akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Velodrome, Minggu (5/4/2015) dini hari WIB. Pemenang di pertandingan ini bakal memuncaki klasemen Ligue 1.

Jadwal Live Streaming:

Burnley vs Tottenham Hotspur pukul 19.30 WIB (Klik di sini)
Sunderland vs Newcastle United pukul 20.00 WIB (Klik di sini)

Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain pukul 02.00 WIB (Klik di sini)

Bagaimana cara menonton tayangan Live Streaming Liputan6.com, ikuti tutorial berikut ini:

1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama atau klik sub kanal Jadwal Live Streaming, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.