Sukses

19 Poin Lagi Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Lima dari sembilan pertandingan tersisa The Blues di musim ini akan dilangsungkan di kandangnya, Stamford Bridge Stadium.

Liputan6.com, London - Chelsea adalah tim yang memiliki peluang paling besar untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim 2014-15. Berapa poin lagi dibutuhkan The Blues --julukan Chelsea-- untuk menjuarai kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut?

Saat ini, mereka berada di posisi teratas dalam daftar klasemen Liga Premier Inggris dengan mengoleksi 67 poin dari 29 pertandingan. John Terry dan kawan-kawan unggul enam angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua dan sudah menjalankan 30 laga.

Lima dari sembilan pertandingan tersisa The Blues di musim ini akan dilangsungkan di kandangnya, Stamford Bridge Stadium. Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun berharap timnya menyapu bersih semua poin di partai kandang.

Sebab menurutnya, untuk menjuarai Liga Premier Inggris yang kelima sepanjang sejarah klub, The Blues wajib mengantongi 19 poin lagi.

"Kami butuh enam kemenangan dan satu hasil imbang dari sembilan pertandingan. Ini situasi yang baik bagi Chelsea. Tim lain juga ingin memiliki situasi yang kami rasakan," imbuh Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Jika kami menjadi juara pada pekan terakhir, saya malah merasa lebih senang. Tapi, saya tidak terlalu memikirkan kapan waktu kami menjuarai liga," sambung pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Rintangan pertama Chelsea untuk mendapatkan 19 poin adalah Stoke City. The Blues akan menantang Stoke City di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Mourinho tidak mau menganggap enteng Stoke yang berada di posisi kesepuluh.

"Stoke adalah tim yang sulit. Mereka adalah tim yang pemainnya saling mengenal satu sama lain. Mereka juga tim yang stabil," mantan pelatih Real Madrid itu mengakhiri.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/819881/big/080039200_1425275293-2015-03-01T184551Z_68237151_MT1ACI13449481_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Ada Di Maria, Beckham Masih Raja Assists MU

FIFA Izinkan ISL 18 Klub, Aturan BOPI Tidak Berlaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini