Sukses

Uang Jadi Hambatan Besar Inter Boyong Gelandang City

Inter harus menyerahkan uang sebesar 25 juta pound, atau setara dengan Rp 481 miliar untuk mendapatkan Yaya Toure.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini masih berhasrat mendatangkan anak didiknya yang masih memperkuat Manchester City, Yaya Toure. Kehadiran gelandang asal Pantai Gading tersebut diyakini Mancini bisa memperkuat lini tengan Inter.

Namun sayangnya, keinginan Mancini tidak sejalan dengan manajemen Inter. Klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia Erick Thohir tersebut tidak punya banyak uang untuk mendapatkan tanda tangan Yaya Toure.

"Siapa yang tidak bermimpi bisa mempunyai pemain seperti Yaya Toure. Dia bakal memperkuat lini tengah yang menjadi kekurangan kami di musim ini," imbuh Direktur Jenderal Inter, Marco Fassone, seperti dilansir dari Goal.

"Sayangnya, mimpi kami menemui hambatan besar dari upah dan harga yang diminta Manchester City," dia memberikan tambahan penjelasan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Gelandang berusia 31 tahun tersebut masih menyisakan kontrak di Etihad Stadium selama dua tahun. Jika Inter berniat mendatangkannya, maka mereka harus menyerahkan uang sebesar 25 juta pound, atau setara dengan Rp 481 miliar.

Yaya Toure sudah memperkuat City sejak tahun 2010. Selama lima musim bersama Manchester Biru, dia sudah mencatatkan 61 gol dari 212 penampilan di semua kompetisi. Mantan gelandang Barcelona itu juga sudah mempersembahkan dua gelar Liga Premier Inggris untuk City.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/807575/big/046360600_1423295181-hi-res-ccd3f3435ee80db91f0b32dc87c80d94_crop_north.jpg

Baca juga:

5 Hal Buat Chelsea Juara Liga Premier Inggris

Tangguh Siapa, Casillas atau De Gea? Ini Statistiknya

Hampir Dibuang ke Napoli, Fellaini Meroket Berkat Posturnya

Ada Di Maria, Beckham Masih Raja Assists MU

FIFA Izinkan ISL 18 Klub, Aturan BOPI Tidak Berlaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.