Sukses

32 Tim Ikuti Liga Futsal Antar Media

Turnamen futsal antar media ini memperebutkan Piala Menpora.

Liputan6.com, Jakarta: Liga Futsal Antar Media yang berlangsung 4-5 April 2015 di Hanggar Futsal Pancoran Jakarta dibanjiri peserta. Kejuaraan yang disponsori Extra Joss ini sudah menerima 36 media yang mendaftarkan diri untuk ikut.

''Kami cukup kaget karena peminatnya ternyata banyak sekali. Kami bahkan terpaksa menutup pendaftaran lebih cepat karena peserta sudah melebihi kuota,'' jelas M Syahnoer selaku Ketua Panitia dari Caraka Production (Member of Rakyat Merdeka Grup).

Kompetisi mempertemukan 32 tim futsal tangguh dari awak media nasional termasuk Liputan6.com itu memperebutkan Piala Menpora dan Hadiah uang pembinaan dari Extra Joss sebesar Rp 7 juta, 6 juta, 4 juta dan 2 juta untuk masing-masing juara hingga peringkat 4. Sedangkan Top skor mendapatkan hadiah Rp 1 juta.

‘Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora’ rencananya akan dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi dan didampingi oleh Simon Jonatan selaku Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe.

Semangat berkompetisi di bidang olahraga ini tentunya diharapkan Extra Joss akan mengasah sisi lain kehidupan awak media yang selama ini berkutat di dunia peliputan dan pemberitaan yang tidak pernah berhenti berputar.

"Wartawan itu LAKI banget pokoknya, gak semua orang bisa tangguh menjalani profesi ini, karena profesi ini menuntut speed, kekuatan fisik, kecerdasan, dan ketekunan yang luar biasa" ujar Eko Swastoto, PR PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss seperti rilis yang diterima media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.