Sukses

Smalling Ingin Bertahan di MU Selama Mungkin

Smalling hanya bisa menyerahkan nasibnya kepada manajemen Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling akhirnya mengakhiri rumor terkait masa depannya usai menyebut ia ingin bertahan dalam waktu lama bersama Manchester United.

Kontrak bek tengah berpaspor Inggris itu akan habis pada akhir musim depan dan laporan yang berkembang di media lokal menyatakan kalau pembicaraan terkait perjanjian baru antara dirinya dengan Manchester United belum terlaksana.

Situasi yang dihadapi Smalling diyakini membuat pesaing United di Premier League yakni Arsenal tertarik memboyong jasanya ke Emirates Stadium. Namun dalam satu sesi wawancara jelang partai persahabatan Inggris kontra Italia, mantan bek Fulham itu menyatakan ia tetap berkomitmen bersama Setan Merah. 

"Kontrak itu merupakan salah satu hal yang tidak saya diskusikan dengan siapa pun. Manajer Louis van Gaal menunjukkan kepercayaan dan jika saya mendapat kesempatan bermain maka saya senang. Kami masih harus melewati delapan pertandingan tersisa di Premier League, jadi kami akan mencoba mengakhirinya dengan sekuat mungkin," paparnya seperti dilansir Soccerway.

Ketika ditanya apakah dia bisa melihat masa depannya berada di Old Trafford, Smalling menjawab dia rela bertahan bersama Manchester United andai pihak klub juga menginginkan kontribusinya.

"Saya melihat ada rencana masa depan yang panjang bersama Manchester United. Saya selalu merasa membela tim ini, terutama saat bermain di lapangan Jika saya bisa berkontribusi seperti halnya sekarang, maka saya akan dengan senang hati bertahan selama manajemen klub menginginkannya."

Di musim 2014/2015, Smalling sudah mengoleksi 18 penampilan untuk pasukan Louis van Gaal dan penampilannya kontra Tottenham dan Liverpool menuai banyak pujian dari kritikus sepak bola.

Baca juga:

Bendol Mungkin Rombak Skuat Kontra Myanmar

6 Pemain Voli Cantik di Proliga 2015

[Zidane: Wajar Madrid Ngebet Beli Pogba](2199205 "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini