Sukses

Falcao Ogah Tinggalkan MU

Radamel Falcao berharap Manchester United bersedia mempermanenkan statusnya.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Radamel Falcao hingga kini masih digantung oleh Manchester United. Penyerang berkebangsaan Kolombia berharap Setan Merah berkenan mempertahankannya.

Falcao dipinjam Manchester United dari AS Monaco awal musim ini. Setan Merah harus menggelontorkan dana sebesar 6 juta poundsterling (Rp 115 miliar) untuk menggunakan jasa Falcao selama semusim, dengan opsi membayar 43,5 juta poundsterling (Rp 836 miliar).

Namun, hingga kini Falcao kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama MU. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu melesakkan empat gol dari 19 pertandingan.

Spekulasi yang hangat berkembang di tanah Inggris menyebutkan bahwa manajemen MU enggan mempermanenkan status Falcao pada akhir musim nanti. Sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Chelsea dan Juventus, sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk meminang Falcao.

"Saya tahu ada banyak sekali pembicaraan seputar nasib saya dan saya berusaha menjauhkan diri dari hal itu. Saya tenang dan hanya ingin bermain. Saya tak boleh khawatir dan bersiap mengambil segala kesempatan yang ada," aku Falcao seperti dilansir Goal.

"Saya bahagia di Manchester United. Rekan dan suporter memperlakukan saya dengan baik. Saya ingin bertarung hingga akhir bersama Manchester United. Semoga saja, saya bisa terus berada di sini," ia menambahkan.

Falcao hanya memiliki delapan pertandingan tersisa untuk membuktikan diri di ajang Liga Premier Inggris. Setan Merah menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford pada pekan ke-31, Sabtu (4/4/2015) malam WIB.

Baca juga :

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.