Sukses

Gelandang Muda Spurs Susul Kane ke Timnas Inggris

Mason menambah panjang deretan pemain Spurs yang dipanggil timnas Inggris.

Liputan6.com, London: Gelandang muda Tottenham Hotspurs, Ryan Mason menyusul jejak rekannya Harry Kane dengan bergabung ke timnas Inggris. Pemain berusia 23 tahun ini terpilih untuk laga kualifikasi Piala Eropa antara Inggris vs Lithuania dan melawan Italia di laga persahabatan pekan depan.

Mason gantikan Adam Lallana yang harus mundur karena cedera pangkal paha. Gelandang serang Liverpool ini mengikuti jejak Daniel Sturridge dan juga Fabian Delph yang mundur dari timnas Inggris.

Karier Mason cukup cemerlang di Spurs meski sempat dipinjamkan ke klub gurem seperti Yeovil, Doncaster, Millwall dan Swindon. Hanya penampilan apiknya di pramusim membuat manajer Spurs, Mauricio Pocchetino terpukau.

Tak hanya mendapatkan tempat di tim, Mason pun mendapatkan kontrak baru selama lima setengah musim Januari lalu. Mason menambah panjang pemain Spurs yang dipanggil timnas Inggris.

Selain Kane, Spurs juga mengirimkan Danny Rose, Kyle Walker dan Andros Townsend untuk dua laga "Three Lions".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini