Sukses

Pemain Ini Kunci Sukses Ter Stegen Tepis Penalti Aguero

Gelandang Barcelona memberi tahu kemana Ter Stegen harus menepis tendangan penalti Aguero.

Liputan6.com, Barcelona: Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menjadi salah satu kunci keberhasilan "Azulgrana" lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Berkat tepisannya atas penalti Sergio Aguero di menit ke-78, Barcelona berhasil tak kebobolan dan jaga keunggulan 1-0.

Barcelona unggul lebih dulu lewat gol Ivan Rakitic di menit ke-31. Namun City berpeluang untuk bangkit ketika Gerard Pique jatuhkan Aguero di kotak penalti.

Wasit Gianluca Rocchi pun menunjuk titik putih. Yang menarik, seperti dilansir Daily Mail dan foto-foto yang beredar, ter Stegen ternyata mengikuti instruksi Javier Mascherano saat menepis tendangan Aguero.

Mascherano menggerakkan tangannya ke arah kiri (atau kanan jika di posisi ter Stegen), seakan sudah tahu kemana tendangan Aguero. Benar saja, kiper asal Jerman ini berhasil menepis tendangan Aguero.

%name Barcelonas Javier Mascherano knew where Sergio Aguero would aim his Man City penalty [Picture]

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Usai pertandingan, Mascherano membenarkan jika dirinya memberikan nasehat kepada ter Stegen. Namun, nasehat itu diberikannya lewat gestur arah kemana Aguero menembak.

"Saya tahu gaya Aguero saat berlatih di timnas Argentina," tutur gelandang asal Argentina tersebut seperti dikutip Daily Mail.

Ter Stegen sendiri usai pertandingan membenarkan jika dinasehati oleh Mascherano dan Rafinha, tapi dia mengaku mengambil keputusan sendiri.

Baca Juga:

"Aktor-aktor" di Panggung El Clasico 2015

Video Kemenangan Telak Juventus atas Borussia Dortmund

Kabar Baik untuk Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini