Sukses

Menanti 9 Bulan, Vermaelen Segera Debut di Barca

Vermaelen harus menunda debutnya hingga sembilan bulan karena mengalami cedera hamstring serius.

Liputan6.com, Barcelona - Thomas Vermaelen akhirnya segera menjalani debutnya bersama Barcelona pada bulan depan. Mantan kapten Arsenal itu sudah pulih dari cedera dan memulai latihan ringan di klub.

Vermaelen sudah bergabung ke Barca sejak musim panas lalu. Namun bek timnas Belgia ini harus menunda debutnya hingga sembilan bulan karena mengalami cedera hamstring serius.

"Saya mengalami kemajuan pesat. Sekarang saya sudah mulai berlari di luar dan tidak di gym lagi," kata Vermaelen seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya ingin berterima kasih pada pihak medis klub untuk kerja keras mereka selama ini. Dalam dua pekan saya akan kembali lebih kuat."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera di Piala Dunia

Vermaelen mengalami cedera pada Piala Dunia 2014 lalu. Dan ia memilih untuk melakukan operasi pada kakinya agar tak mengalami cedera yang sama di masa mendatang.

"Saya awalnya tidak mau operasi tapi perkembangannya tidak terlalu bagus. Jadi saya operasi pada November dan sekarang semuanya bekerja dengan baik. Saya hanya ingin bermain secepatnya," kata Vermaelen.

Baca Juga:

Goda Bale, MU Siapkan Gaji Fantastis

Liverpool Bakal ke Liga Champions? Ini Prediksinya

Mereka yang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.