Sukses

Terancam Tak Kebagian Gelar, City Berencana Cuci Gudang

City tertinggal cukup jauh dari Chelsea.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City terancam tanpa gelar pada musim 2014-2015. Penampilan The Citizens pada awal 2015 ini menurun drastis. Buruknya penampilan City membuat manajemen tim kecewa berat.

City saat ini tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Liga Premier Chelsea. Mereka juga sulit lolos ke perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, City kalah 1-2 di kandang sendiri dari Barcelona.

Dilansir Daily Express, City kemungkinan besar akan melakukan cuci gudang bisa sampai tak juara Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Ada sekitar enam pemain yang akan didepak.

Pemain yang diperkirakan akan terlempar musim depan adalah Samir Nasri, Yaya Toure, Edin Dzeko, Fernandinho, Aleksandar Kolarov dan Stevan Jovetic.

Yaya, Kolarov dan Jovetic kemungkinan akan pindah ke Inter Milan. Klub milik Erick Thohir itu siap mengucurkan dana 45 juta pound untuk membawa ketiganya ke San Siro.

Pemilik City Sheikh Mansour akan mengeluarkan dana besar untuk merombak tim musim panas nanti agar rival sekota MU itu bisa kembali berjaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.