Sukses

Bungkam Swansea, Liverpool Pede Salip Manchester City

Brendan Rodgers optimistis membawa Liverpool berada di posisi kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan melawan Swansea City menimbulkan optimisme tersendiri di benak pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Pelatih asal Irlandia Utara itu optimistis mengakhiri musim di posisi kedua.

Raihan poin maksimal berhasil dibawa pulang Liverpool saat bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB. The Reds menang tipis 1-0 berkat gol Jordan Henderson pada menit ke-68.

Kemenangan ini membuat Liverpool kini hanya berjarak empat poin saja dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Rodgers menegaskan timnya bertekad mengakhiri Kompetisi Liga Premier Inggris di posisi setinggi mungkin.

"Tujuan kami adalah mengakhiri kompetisi di posisi setinggi mungkin, bukan di posisi keempat. Kami hanya tertinggal tiga poin dari Arsenal," tegas Rodgers seperti dilansir Goal.

Baca Halaman Selanjutnya -------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kebobolan di Enam Laga Tandang Terakhir

"Tentu saja, dengan kekalahan Manchester City kami memiliki peluang besar untuk berada di posisi kedua. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan posisi itu," ia menambahkan.

Liverpool tak kebobolan secara beruntun di enam laga tandang terakhir. Ini adalah pencapaian terbaik mereka sejak tahun 1972. Rodgers pun bertekad mempertahankan tren positif ini.

"Kami memiliki mentalitas dan karakter yang baik ketika bermain tandang. Tentu saja, yang terpenting adalah kualitas permainan kami," demikian Rodgers.

Baca Juga

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet MU

4 Pemain 'Kelas Dua' yang Dipantau MU

Konglomerat Singapura Tergiur Boyong Bomber MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini