Sukses

4 Pemain 'Kelas Dua' yang Dipantau MU

MU butuh banyak pemain terutama di lini depan karena Falcao akan didepak.

Liputan6.com, Jakarta- Sebagai salah satu klub terbesar dan terkaya di dunia, Manchester United senantiasa dikaitkan dengan pemain-pemain top. Apalagi saat The Red Devils tengah dalam kondisi terpuruk seperti saat ini.

Dalam beberapa bulan terakhir MU santer dikabarkan berniat membeli Gareth Bale (Real Madrid), Paul Pogba (Juventus), Mats Hummels (Borussia Dortmund) hingga Dani Alves (Barcelona).

Selain melirik pemain bintang, klub asuhan Louis van Gaal ini juga memantau beberapa pemain yang bisa dibilang masuk kategori 'kelas dua'.

The People melaporkan saat ini setidaknya ada pemain pemain 'kelas dua' yang sedang dipantau Van Gaal. Pria Belanda itu sudah menugaskan pemandu bakat MU mengamati dengan seksama perkembangan empat pemain ini.

Siapa saja mereka? Simak ulasannya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

1. Paulo Dybala

Pemain muda Argentina ini menjadi salah satu penyerang yang paling diminati Van Gaal. Dybala dijuluki sebagai titisan Sergio Aguero karena sama-sama berasal dari Argentina dan punya kecepatan.

Dybala tampil gemilang bersama Palermo di kompetisi Serie A. Butuh dana sekitar 40 juta euro untuk bisa memiliki pemain yang juga diincar Juventus tersebut. Kehadiran Dybala bisa memperkaya variasi serangan MU. Dybala dinilai cocok ditandemkan dengan Wayne Rooney.

3 dari 5 halaman

2

2. Felipe Anderson

Masih dari Italia, ada satu pemain 'kelas dua' lain yang dipantau MU yakni Felipe Anderson. Pemuda Brasil ini menjadi kunci sukses kebangkitan Lazio di musim ini dengan berada di posisi tiga klasemen Serie A.

Pemain 21 tahun ini berposisi sebagai gelandang menyerang, namun sangat tajam. Anderson sudah membukukan delapan gol musim ini. Dia mampu menggunakan kedua kakinya dengan sama baiknya.

Kecepatan dan kelincahan Anderson akan menjadi alternatif terbaik bila MU gagal memboyong Bale.

4 dari 5 halaman

3

3. Danny Ings

Hampir pastinya Radamel Falcao tak dipermanenkan membuat MU sibuk mencari penyerang yang tepat untuk menggantikannya. Selain Dybala, salah satu calon pengganti Falcao adalah Danny Ings.

Van Gaal terkesan dengan kehebatan Ings musim ini bersama Burnley. Pemuda 22 tahun itu bisa didapat MU dengan gratis karena kontraknya bersama Burnley habis kahir musim nanti.

Ings juga diincar rival MU, Liverpool. Tapi kabar terakhir menyatakan Ings siap menolak The Reds bila Setan Merah benar-benar menginginkannya.

5 dari 5 halaman

4

4. Pierre Emerick Aubameyang

Satu lagi striker yang dibidik utnuk menggantikan Falcao adalah Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Harga Aubameyang tidak terlalu mahal.

Eks pemain Saint Etienne itu dipantau MU karena tampil stabiil dalam empat musim terakhir di Ligue 1 maupun Bundesliga. Aubameyang selalu mampu mencetak lebih dari 10 gol dalam empat musim terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini