Sukses

Dapat Dukungan Bobotoh, Supardi Optimistis Bungkam Wakil Laos

Supardi mengakui dukungan bobotoh memberikan ekstra motivasi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada lanjutan fase grup H Piala AFC. Kali ini, tim asuhan Djajang Nurdjaman akan menjamu wakil Laos Lao Toyota FC , Rabu (18/3/2015) nanti.

Bek kanan Persib Bandung Supardi Nasir mengakui keberadaan bobotoh memberikan pengaruh signifikan terhadap performa rekan-rekan setimnya. Maka itu, ia berharap dukungan bobotoh dapat memberikan hasil positif bagi timnya.

"Kesempatan untuk menambah poin (bermain di kandang). Kalau kami main di kandang, kita dibantu dengan dukungan suporter fanantik. Itu sangat membantu," kata Supardi saat ditemui di Bandung, Senin (16/3/2015).

Soal kekuatan calon lawannya itu, mantan pemain Sriwijaya FC mengaku belum mengetahui secara pasti. Meski begitu, Supardi sudah bisa memprediksi kalau wakil Laos tersebut akan berusaha keras mencuri poin di laga tandang kali ini.

Namun, Supardi tidak gentar dengan ancaman itu. Bek kanan andalan Persib menegaskan tiga poin adalah target mutlak bagi tim 'Maung Bandung demi menjaga peluang menempati posisi juar grup sekaligus melapangkan jalan ke babak selanjutnya.

"Kami harus fight, kami harus lebih dari mereka untuk mendapatkan poin penting pertandingan besok. Mudah-mudahan kami dapat hasil positif," ucapnya.

Saat ini, Persib masih menempati posisi puncak klasemen sementara Grup H. Dari dua laga awal, Persib mampu mengoleksi empat poin.

Baca juga :

Jelang El Clasico, Ancelotti Khawatirkan Hal Ini

Kemungkinan Didepak MU, Falcao Jadi Rebutan Tim London

Matic Lega Kakinya Tak Patah Usai Tekel Horor Barnes

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.