Sukses

Kemungkinan Didepak MU, Falcao Jadi Rebutan Tim London

Ketiga tim tersebut adalah Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Manchester - Masa depan penyerang Manchester United, Radamel Falcao, semakin terombang-ambing. Tapi, Falcao tampaknya akan tetap bertahan di Liga Premier Inggris dan bergabung dengan tim lain musim depan. Tim apakah itu?

Falcao datang ke MU dari AS Monaco pada awal musm 2014/15 dengan status pinjaman. Selama berseragam "Setan Merah" penyerang asal Kolombia ini bisa dibilang gagal total. Tercatat, El Tigre (julukkan Falcao) hanya mampu mengemas empat gol di Liga Premier.

Hal inilah yang membuat Manajer MU, Louis van Gaal tak mau lagi banyak berharap kepada Falcao. Terbukti, dalam beberapa pertandingan terakhir, Van Gaal lebih memilih untuk memasang kembali Wayne Rooney sebagai striker dan mencadangkan Falcao. Keputusan itu juga yang menjadi indikasi kalau kontrak Falcao tak akan diperpanjang MU pada musim depan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/747365/original/077958600_1412601121-radamel_falcao.jpg

Meski gagal di MU, nama besar Falcao saat membela Atletico Madrid dan AS Monaco tampaknya masih bisa menarik tiga tim asal London, yakni Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk meminangnya.

Seperti dilansir Mirror, ketiga tim tersebut siap mendapatkan Falcao namun tidak dengan harga yang mahal. Ketiga tim itu mungkin akan memberikan penawaran dibawah harga jual Falcao yang mencapai 44 juta poundsterling (Rp 859 milliar).  Selain itu, mereka juga akan memotong gaji Falcao dalam kesepakatan. Saat ini, gaji Falcao bersama MU mencapai 265.000 poundsterling (Rp 5.1 milliar) per pekan.

Selain Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, tim La Liga Spanyol, Valencia juga tertarik mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Porto tersebut. Namun, besarnya gaji dan harga beli yang terlalu tinggi membuat El Che kemungkinan sulit untuk mendaratkan Falcao ke Stadion Mestalla.

Baca juga:

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

Manchester Buruk, De Gea Dibujuk Pacarnya Gabung Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Radamel Falcao

Video Terkini