Sukses

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Soton

Jose Mourinho tidak mengalami kendala soal pemain.

Liputan6.com, London - Tersingkir dari Liga Champions, Chelsea tentu bakal menjadikan Southampton sebagai ajang pelampiasan di laga lanjutan Premier League.

Kemungkinan besar, menghadapi pertandingan Minggu (15/3/2015) hari ini manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak mengalami kendala soal pemain. Skuat mumpuni sudah pasti menjadi syarat utama guna memetik poin penuh dalam pertandingan di Stamford Bridge.

Mourinho sendiri sebelumnya telah menyatakan seluruh pemain fit menghadapi pertandingan akhir pekan ini. The Special One menepis anggapan, pemainnya bakal kelelahan setelah bertanding kontra Paris Saint Germain (PSG) pertengahan pekan lalu.

Pola strategi 4-2-3-1 diyakini masih akan diterapkan Danurwindo. Dua pemai jangkar, Cesc Fabregas dan Nemanja Matic diprediksi tampil menjadi starter. Di barisan belakang, kuartet bek Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry dan Cesar Azpilicueta tampaknya belum tergantikan.

Sedangkan, tiga orang gelandang Eden Hazard, Oscar dan Ramires menjadi pilihan Mourinho di belakang striker tunggal Diego Costa.

Bagaimana dengan kubu lawan? pelatih Ronald Koeman pun kemungkinan besar menerapkan formasi sama dengan Mourinho, yaitu 4-2-3-1. Posisi di lini depan bakal diserahkan pada Graziano Pelle.

Baca juga:

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsenal

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini