Sukses

"Juventus Menang karena Kedewasaan"

Gol tunggal Juventus diciptakan oleh Alvaro Morata.

Liputan6.com, Palermo - Pelatih Juventus Massimilliano Allegri memuji penampilan anak asuhnya yang menang tipis 1-0 atas Palermo, Sabtu (14/3/2015) atau Minggu dini hari WIB. Namun ia meminta anak asuhnya tetap fokus di sisa musim.

Gol tunggal Juventus diciptakan oleh Alvaro Morata. Hasil ini membuat Si Nyonya Tua tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 64 poin 27 laga.

"Laga ini tidak mudah. Tapi para pemain menunjukkan kedewasaannya memberikan segalanya lawan Palermo," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Kami seharusnya mampu bermain lebih baik setelah unggul 1-0. Tapi sepertinya para pemain kelelahan." ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Fokus

Meski demikian Allegri berharap anak asuhnya tidak cepat berpuas diri. Meski pesaing mereka, AS Roma tertinggal 14 poin di klasemen.

"Kami harus melihat kenyataan yang ada. Kami butuh setidaknya enam kemenangan lagi dan beberapa hasil imbang lagi untuk juara," kata Allegri.

Baca juga:

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (1)

12 Pemain yang Diinginkan Fans Kembali ke Klub Lamanya (2)

Gara-gara Secangkir Teh, Valencia Absen Lawan Arsena

Rapor 7 Striker Lokal di Liga Premier Hingga Pekan ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini