Sukses

CLS Raih Kemenangan ke-12 Beruntun

CLS tak terkalahkan sejak 25 Januari.

Liputan6.com, Jogjakarta- CLS Knight Surabaya melanjutkan momentum kebangkitan dengan memetik 12 kemenangan beruntun. Satya Wacana ACA LBC Salatiga menjadi korban terbaru CLS di IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia Seri VII Jogjakarta.

Bertanding di GOR UNY, Jogjakarta, Jumat (13/3/2015), CLS berhasil menang 71-62 atas Satya Wacana.

CLS tidak pernah kalah sejak menekuk Garuda Kukar Bandung pada hari terakhir Seri IV Surabaya, 25 Januari lalu. Setelah itu, Mario Wuysang dkk berhasil menyapu bersih kemenangan pada tiga seri selanjutnya, masing-masing di Seri V Batam (3 kali menang), Seri VI Solo (3 kali menang), Seri VII Semarang (3 kali menang). Ditambah dua kemenangan lagi dari dua laga yang sudah dilakoni di Seri VIII Jogjakarta.

A.A. Ngurah Wisnu Budidharma S. menjadi pengumpul poin terbanyak bagi CLS di laga ini. Pemain asal Bali ini mengoleksi 16 poin. Diikuti, Rachmad Febri Utomo (12 poin), Sandy Febriansyakh (11 poin), serta Dwi Haryoko (10 poin).

”Pada sesi latihan pagi kami sudah latihan untuk mengantisipasi Ragil. Skenarionya, Ragil dijaga pakai man to man, sedangkan empat pemain lainnya tetap zone defense. Baru memasuki kuarter keempat, strategi ini bisa berjalan dengan baik. Kami bisa menghentikan shooter mereka dan berbalik unggul,” papar pelatih CLS asal Korea Selatan, Kim Dong-won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini