Sukses

Depak MU dari Piala FA, Welbeck Termenung di Ruang Ganti

Dia menjadi penentu kemenangan MU atas Arsenal di ajang FA Cup.

Liputan6.com, Manchester - Striker Arsenal, Danny Welbeck, sedikit terpukul menjadi aktor di balik tersingkirnya Manchester United di perempatfinal Piala FA. Menurut rekan setimnya, Per Mertesacker, Welbeck termenung di ruang ganti The Gunners usai laga.

Seperti diketahui, Welbeck menjadi penentu kemenangan Arsenal atas United dalam laga perempatfinal Piala FA yang berakhir 2-1.

Dalam laga itu, Arsenal unggul lebih dulu lewat Nacho Monreal pada menit ke-25, namun disamakan oleh The Red Devils melalui Wayne Rooney pada menit ke-29, sebelum akhirnya Welbeck mencetak gol pada menit ke-61 untuk menentukan kemenangan.

Welbeck mantan penyerang Manchester United, bahkan dia adalah pemain didikan akademi yang lahir di Kota Manchester. Pemain internasional Inggris ini terbuang dari Old Trafford musim panas tahun lalu usai kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer.
 
"Danny Welbeck adalah pemain hebat di Manchester United, dia sedikit lebih diam di ruang ganti setelah momen itu," ungkap Mertesacker, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 10 Maret 2015.

"Saya pikir itu sedikit menyakitkan untuknya, mengingat dia berada di United untuk waktu yang lama," sambung pemain internasional Jerman ini.

Mertesaker juga mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya di Arsenal turut memuji penampilan Welbeck sejauh musim ini. Para pemain The Gunners ingin Welbeck menikmati momen spesial dia bersama klub asal London Utara ini.

“Kami mencoba agar dia bisa melanjutkan pencapaiannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia dapat menikmati momen-momen spesial dengan Arsenal," tutur bek berusia 30 tahun ini.

Baca Juga:

10 Transfer 'Emas' dari Liga Premier Inggris ke La Liga

Mancini Yakin Dapatkan Dua Pemain Manchester City

Everton Incar Wonderkid Barcelona

(Windi Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini