Sukses

7 Pertemuan Terakhir, Arsenal Tak Pernah Menang Lawan MU

Kemenangan telak terjadi ketika United menghajar Arsenal 8-2 di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Arsenal harus menyambangi markas Manchester United di Stadion Old Trafford dalam laga babak keenam FA Cup Selasa (10/2/2015) dini hari nanti WIB. The Red Devils punya catatan bagus dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan The Gunners.

Arsenal tak pernah mampu mengalahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan pada tujuh pertemuan kedua tim. Dalam tujuh pertemuan terakhir mereka, United mampu menang lima kali atas Arsenal, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Terakhir, Arsenal harus takluk 1-2 dari United dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Emirates Stadium pada 23 November 2014. Kemudian pada dua pertemuan di Premier League musim lalu, United sekali mengalahkan Arsenal dan satu laga berakhir tanpa pemenang.

Kemudian, pada musim sebelumnya, United juga masih unggul atas pasukan Arsene Wenger dalam dua pertemuan. The Red Devils menang 2-1 atas Arsenal di Old Trafford, lalu harus puas bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium.

Yang paling parah terjadi pada musim kompetisi Premier League 2011-2012 di mana The Gunners dua kali takluk baik dalam laga kandang maupun tandang. Kemenangan telak terjadi ketika United menghajar Arsenal 8-2 di Old Trafford, lalu pada laga di Emirates Stadium, The Gunners menyerah 1-2 dari United.

Ini menjadi kesempatan bagi Arsenal untuk memperbaiki catatan mereka ketika bertemu dengan United. Terakhir, klub asal London Utara ini mengalahkan United terjadi pada 1 Mei 2011 dalam pertandingan lanjutan Premier League. (Windy Wicaksono)


Baca Juga:
MU Gaet Remaja Berbakat Kosta Rika
Video Aksi Messi dan Suarez Bawa Barcelona ke Puncak Klasemen
Patahkan Kaki Pemain Lawan, Ini Komentar Nainggolan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.