Sukses

Legenda MU Sebut Arsenal Susah Juara Piala FA

Manchester United akan bertemu dengan Arsenal pada babak perempat final Piala FA, di Old Trafford Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini Arsenal akan tersingkir di Piala FA. Ia beralasan The Gunners tak mempunyai pemain yang berkualitas baik.

Padahal anak asuh Arsene Wenger merupakan juara Piala FA musim lalu. Klub asal London Utara ini bakal berhadapan dengan MU pada babak perempat final kompetisi tertua di dunia tersebut di Stadion Old Trafford, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB.

"Sulit untuk melihat Arsenal meskipun penampilan MU yang tidak stabil. Pertandingan Piala FA selalu berbeda dengan Liga Premier Inggris, karena ada motivasi lain," kata Scholes dikutip dari London Evening Standard.

"Arsenal belum menemukan sosok seperti legenda terdahulu. Mereka adalah Tony Adams, Lee Dixon, Steve Bould, Vieira, Emmanuel Petit. Saat ini belum ada pemain seperti itu di kubu Arsenal," imbuhnya.

Pria asal Inggris itu pun menyebut semenjak era pemain Cesc Fabregas, Robin van Persie, hingga Jack Wilshere, Klub Meriam London ini susah untuk menjadi juara sehingga mereka meninggalkan Arsenal.

"Para pemain itu sudah sadar susah meraih juara bersama Arsenal, makanya mereka pergi. Sulit membandingkan Arsenal ketimbang 10 tahun yang lalu," ucapnya.

Baca juga:

WAG's Diary: The Rock Duel dengan CR7 Demi Irina Shayk Terpopuler

Gara-gara Pizza, Messi Bertengkar dengan Legenda Barcelona?

Petenis Seksi Ini Merinding Dengar Lagu Kebangsaan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Paul Scholes