Sukses

Busquets Bikin MU dan Chelsea Patah Hati

Kontrak Busquets berdurasi hingga tahun 2019.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang andalan Barcelona Sergio Busquets telah menyetujui menekan kontrak baru dengan klub Catalan. Ia menekan kontrak baru berdurasi 4,5 tahun ke depan sekaligus mematahkan rencana MU dan Chelsea yang ingin merekrutnya.

Pemain asal Spanyol itu berkomitmen kepada Blaugrana hingga 2019. Pihak El Barca juga memberikan opsi perpanjangan 12 bulan lebih lanjut bila Busquets menginginkannya.

Pria berusia 26 tahun itu bakal menandatangi kontrak barunya di Camp Nou pada Jumat pukul 13.00 waktu setempat. Kabar ini menepis rumor yang beredar kalau Busquets akan meninggalkan Barcelona musim depan.

Selama membela Los Cules, pemain bernomor punggung 16 ini telah memenangi semua gelar bergengsi klub di sepak bola. Mulai dari gelar La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Super Cup Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Tak hanya itu ia juga sukses membantu timnas Spanyol dalam merebut gelar Piala Dunia dan Piala Eropa. Musim ini Busquets baru mencetak satu gol dari 22 penampilannya di La Liga.

Baca Juga:

Moratti: Klub Italia Belum Bisa Dominasi Eropa Lagi

Kasihan, Pemain Parma Harus Cuci Jersey Sendiri

AHM Kirim Dimas Eky ke CEV Spanish Championship

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.