Sukses

Tersandung Kasus Vila Sengketa, Cannavaro Terancam di Bui

Liputan6.com, Naples - Mantan Kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro sedang tertimpa masalah, yang sebenarnya bisa dihindari bila dia taat hukum. Cannavaro beserta keluarga nekat masuk ke Vila miliknya yang sedang dalam sengketa.

Cannavaro, sang istri beserta Adiknya, Paolo menerobos masuk ke Vila hanya untuk berenang. Padahal, dia mengatahui bila Vila telah disegel.

Belakangan diketahui, Vila itu tidak memiliki izin pembangunan dari pemerintah Kota Naples, Italia. Bangunan itu sebenarnya telah disita pada Oktober 2014 dan berada di bawah pengawasan pejabat berwenang.

Pahlawan Piala Dunia 2006 itu pun kini berurusan dengan pihak berwenang dan terancam hukuman 10 bulan penjara. Dilansir dari The Exspress, pemain bertahan yang pernah berseragam AC Parma dan Juventus itu bakal mengajukan banding. Untuk sementara, kasus tersebut ditangguhkan, menunggu hasil persidangan.

Bukan kali ini saja, Cannavaro tersangkut kasus hukum. Sebelumnya, dia juga dituduh telah menggelapkan pajak penghasilan dari usaha penyewaan kapal pesiar mini (yacht) periode 2005 hingga 2010.

Menurut penyidik, kasus tersebut hanya secuil dari perkara penggelapan pajak besar-besaran yang dilakukan Cannavaro bersama sang istri, Daniel Arenoso; termasuk salah satunya di bidang properti.

Baca Juga:

Persipura Berpesta Gol di Markas Warriors

Lawan Leverkusen, Simeone Berharap kepada Pemain Ini

Rapor Pemain Persipura vs Warriors: Robertino Pugliara Paling Oke

Loading