Sukses

"Bila Hadapi Milan, Tim Lain Semakin Kuat"

Christian Abbiati ingin timnya mampu naik di tangga klasemen Serie A.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan melakoni partai tandang ke markas Chievo, Sabtu (28/2/2015). Meski Chievo termasuk tim papan bawah musim ini, penjaga gawang Milan, Christian Abbiati, mengimbau rekan-rekan setimnya untuk tetap waspada.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Setiap tim selalu meningkatkan permainannya ketika mereka menghadapi Milan. Kami harus bermain seperti saat kami menghadapi Cesena," ungkap Abbiati seperti dilansir Football-Italia (25/2/2015).

Sejak ditangani Filippo Inzaghi di musim 2014/2015, Rossoneri belum menunjukkan performa yang menanjak. Hingga saat ini, mereka masih berada di peringkat 11 klasemen Serie A.

Permainan Milan memang kerap tidak konsisten. Hal ini juga dirasakan penjaga gawang 37 tahun tersebut. "Kami bermain baik di babak pertama, tapi di babak kedua kami tidak bisa seperti babak pertama," jelas kiper asal Italia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulangi kesuksesan

Pada pekan sebelumnya, skuat asuhan Inzaghi ini berhasil mengandaskan perlawanan Cesena dengan skor 2-0. Abbiati sangat ingin timnya mampu mengulangi kesuksesan tersebut.

"Kami belum mendapat apa-apa, kami masih berada di papan bawah klasemen. Kami harus tetap waspada agar meraih hasil baik dan tetap menunjukkan penampilan seperti Minggu lalu," Abbiati menuntaskan.

Baca Juga:

Berbatov: Bermain di Emirates Sangat Sulit

7 Data dan Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal Vs AS Monaco

[Arsenal Vs AS Monaco: Panggung Dua Maestro](2181085 ""

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.